Rabu, 26 Juli 2017

Family Gathering Pantai Angsana 2017

Menuju Spot Snorkeling
Alhamdulillah Tahun ini saya, dan teman - teman dari Puskesmas Tg.Samalantakan berkesempatan mengadakan Family Gathering letaknya di Pantai Angsana. Tepatnya pada tanggal 08 Juli 2017 ( H + 13 Idul Fitri ) Kami berangkat dari kabupaten Kotabaru menuju tempat kunjungan yaitu Pantai Angsana yang masuk wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.  Kegiatan ini di laksanakan  dengan tujuan salah satunya adalah mempererat kekerabatan atau silaturrahmi antara seluruh keluarga besar Puskesmas Tg.Samalantakan Kab.Kotabaru.

Kegiatan Bakar Ikan



Sesampainya di Pantai Angsana kami langsung melakukan kegiatan olahraga seperti : Tarik Tambang juga Banana Boat yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Puskesmas baik itu Laki - laki maupun Perempuan juga Anak - anak. Dilanjut malam harinya kegiatan bakar - bakar Ikan,Tahu,Tempe. Keesokan harinya kami lanjut lagi mempersiapkan untuk melakukan yang namanya Snorkeling, setelah semua siap baik itu kapal dan perlengkapan, kamipun langsung menuju Pantai, dan naik kapal dan menuju Spot atau area untuk melakukan Snorkeling

Kegiatan  Tarik Tambang


Sampai di area Spot kami langsung loncat untuk melakukan Snorkeling kecuali kedua teman yang enggan meloncat yaitu saudara Danisa (Ica) dan Firda. Untuk Spot Snorkeling terumbu karang Angsana sangat bagus, ini bisa dilihat dari airnya yang jernih dan banyak species Ikannya, setelah sekitar 1 jam lamanya kami di sini kamipun kembali ke daratan untuk persiapan pulang. Inilah sekilas liputan kegiatan Family Gathering di Pantai Angsana Wassalam.
Kegiatan Makan Bersama
Selfi di Speedboard


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar